BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, October 25, 2010

Silakan Liburan, Bale

Tottenham Hotspur banyak mendapatkan hasil bagus berkat penampilan oke Gareth Bale akhir-akhir ini. Sebagai balasan atas jasanya, si winger pun diberi hadiah berupa hari libur sebelum menghadapi dua laga besar.

Tidak bisa dipungkiri, Bale kini menjadi salah satu andalan Tottenham. Pemain kidal tersebut sejauh ini telah menampilkan permainan gemilang yang membuat banyak mata terbelalak kagum.

Dalam 12 kali laganya bersama Spurs, Bale telah menyumbangkan enam gol dan ikut andil besar dalam terciptanya sejumlah gol timnya. Dua gol dicetaknya diPremier League sedangkan empat lainnya dibuatnya di pentas Liga Champions di mana tiga di antaranya disarangkan Bale ke gawang Inter Milan tengah pekan silam.

Atas kerja kerasnya itu Harry Redknapp memberi Bale perlakuan khusus. Ia diperbolehkan berlibur dalam beberapa hari sebelum mempersiapkan diri untuk dua laga besar kontra Manchester United akhir pekan ini dan melawan Inter tiga hari setelahnya.

Atas hat-tricknya itu, Redknapp tidak lupa memuji Bale. Menurut dia, anak asuhannya itu bermain sangat jenius meskipun akhirnya Spurs tetap kalah.

 
Manchester United