BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, October 25, 2010

Rooney Masih Dimusuhi Fans United

Spekulasi transfer Wayne Rooney di Manchester United sempat membuat geram fans klub mereka. Aksi protes pun sempat dilangsungkan di depan rumah striker gempal Inggris itu.

Di mata fans, Rooney sudah mengkhianati tim dengan membuat pernyataan yang mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan United. Karenanya, fans merasa Rooney sudah tak layak lagi mendapat dukungan dari mereka.

Dan sikap tersebut masih ditunjukkan fans United meski Rooney sudah menegaskan loyalitasnya bersama klub dengan menandatangani kontrak baru minggu lalu. Bentuknya, dalam laga melawan Stoke City tadi malam, fans United menolak untuk menyebut nama Rooney dalam perayaan kemenangan timnya.

Sekitar 3,500 fans yang ikut tandang ke kandang Stoke City, merayakan kemenangan 2-1 United dengan bernyanyi dan berteriak menyebutkan nama sejumlah pemain dan legenda terbaik United. George Best, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo termasuk dalam nyanyian selebrasi kemenangan itu.

Rooney sendiri tidak bermain di laga ini karena masih beristirahat menyusul cedera engkel yang dialaminya. Posisinya diisi Javier 'Chicharito' Hernandez, yang kemudian menjelma sebagai pahlawan penentu kemenangan United dengan dua golnya.

 
Manchester United