BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, October 25, 2010

Krasic Bisa Diskors Dua Laga

Aksi diving Milos Krasic saat Juventus melawan Bologna bisa membawa petaka bagi pesepakbola Serbia itu. Sebab jika terbukti Krasic melakukannya, ia bisa diskorsing dua laga.

Partai di Renato Dall'Ara, Senin (25/10/2010) dinihari WIB, antara tuan rumah Bologna kontra Juve berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim.

Akan tetapi, satu kesempatan emas sempat didapat tim tamu pada menit 36 setelah wasit memberikan penalti untuk Juve. Namun, Vincenzo Iaquinta yang menjadi algojo gagal menuntaskan. 

Penalti itu diberikan setelah Milos Krasic dilanggar Daniele Portanova. Sayangnya penalti itu diperdebatkan karena Krasic dituding diving. Kubu Bologna pun geram dengan menyebutnya sebagai sebuah skandal.

Sehari setelah laga itu, Football Italia melaporkan jika komisi disiplin liga akan me-reviewtanyangan ulang dari insiden tersebut, untuk mencari bukti apakah pesepakbola 25 tahun itu benar-benar diving atau tidak.

Jika terbukti benar maka menurut aturang pasal 35 nomor satu, Krasic akan mendapat skorsing yang mengharuskannya absen dalam laga kontra AC Milan dan Cesena. Sebuah kerugian bagi Luigi Del Neri tentunya mengingat Krasic jadi pemain kunci Bianconerrisejauh ini.

 
Manchester United