BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Tuesday, October 26, 2010

Kini, United Segera Bentengi Evra

Setelah mengikat Wayne Rooney dengan kontrak besar, kini Manchester United siap membentengi bek Patrice Evra. United tidak ingin kehilangan pilar andalan asal Prancis ini. 

Tidak tanggung-tanggung, gaji Evra akan dinaikkan. Sebelumnya, Evra mendapat gaji £70.000 setiap pekan. Dalam kontrak baru yang berdurasi empat tahun, gaji Evra akan dinaikkan menjadi £100.000 setiap pekan. 

Tawaran dengan gaji tinggi itu sekaligus memberi peringatan kepada rival satu kota, Manchester City. United membuktikan tidak kalah dalam memberi gaji tinggi kepada pemainnya.

Kontrak Evra sendiri akan berakhir pada 2012. Bila bek kiri ini memperbarui kontraknya, maka ia akan bertahan di Old Trafford sampai berusia 33 sekaligus menghapus spekulasi kepindahannya. 

Pasalnya, Evra sudah diincar Real Madrid dan Barcelona. United berharap penandatanganan kontrak segera dilakukan dalam waktu beberapa pekan ini. 

Evra mendapat dukungan dari fan karena bersuara keras saat saga Rooney yang berlarut-larut. Ditegaskannya, pemain yang sudah tidak menaruh kepercayaan kepada rekan tim sebaiknya memang harus pergi.

 
Manchester United