BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, October 27, 2010

O'Shea & Anderson Bakal Dapat Kontrak Baru

Setelah memperpanjang kontrak Wayne Rooney dan akan segera melakukan hal serupa pada Patrice Evra, Manchester United kembali bergerak untuk menambah durasi pada sejumlah pemainnya.

John O'Shea masuk dalam daftar prioritas yang kontraknya harus segera diperbarui dalam waktu dekat. Dilaporkan The Sun, Rabu (27/10), O'shea akan segera diikat kontrak baru yang nilai totalnya mencapai 16,5 juta poundsterling per tahun.

Per pekannya, O'Shea akan mendapat gaji kurang lebih mencapai 80 ribu pounds jika telah menandatangani kontrak barunya bersama United.

Nilai tersebut memang kalah jauh dari pendapatan Wayne Rooney, yang per minggunya mendapat bayaran hingga 250 ribu pounds, disusul Evra yang bakal mendapat 100 ribu pounds. Namun O'shea kabarnya tidak akan melakukan protes terkait hal ini.

Kontrak O'Shea sendiri bakal berakhir musim depan, dan karena alasan inilah kontraknya diperpanjang.

Selain O'Shea, Anderson juga masuk dalam daftar pemain yang kontraknya bakal diperbarui dalam waktu dekat. Namun kesepakatan dengan Anderson baru akan dilangsungkan jika urusan dengan Evra dan O'Shea sudah tuntas.

 
Manchester United