BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Saturday, February 26, 2011

Udinese Akan Coba Boyong Valencia

Udinese dikabarkan akan coba memboyong winger Antonio Valencia musim panas mendatang, sebagai persiapan berlaga di Liga Champions.

Itasportpress.it memberitakan Udinese yakin winger berusia 25 tahun itu akan bisa diperoleh dengan harga €7 juta, meski kontraknya dengan Manchester United berakhir 2013.

Valencia absen sejak awal musim, akibat cedera engkel. Ia baru kembali ke kamp latihan MU akhir pekan ini.

Sir Alex Ferguson kemungkinan akan menurunkan Valencia secepatnya, agar pemain asal Ekuador itu bisa cepat beradaptasi. Namun Fergie kemungkinan tidak akan memberinya waktu sebagai starter.

Udinese kini di peringkat lima, dengan hanya empat angka dari zona Liga Champions. Friuliani relatif konsisten sepanjang musim ini, dan merasa layak berlaga di Eropa pada musim depan.

Manajemen Udinese yakin peluang timnya berlaga di Liga Champions hanya pada musim depan, karena musim berikutnya jatah tim-tim Serie A ke kompetisi Eropa paling bergengsi itu akan dikurangi.

Serie A Italia akan kehilangan satu tempat di Liga Champions pada musim 2012/2013. Sedangkan jatah Bundesliga bertambah.

Persaingan mencapai zona Liga Champions di Serie A kali ini melibatkan banyak klub. Selain Udinese, masih ada Lazio, AS Roma, dan Juventus. Bahkan Palermo pun masih mungkin mencapai tempat terhormat itu.

 
Manchester United