BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Tuesday, December 14, 2010

Ferguson Kecewa Bakal Ditinggalkan Park

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku kecewa karena bakal ditinggalkan salah satu gelandang terbaiknya, Park Ji-Sung. Pasalnya, Park bakal memperkuat tim nasional Korea Selatan yang akan berlaga di Piala Asia. 

Ferguson pantas kecewa karena Park menjadi pahlawan bagi United. Kapten Korsel ini mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Arsenal di pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (14/12) dinihari WIB. Gol Park yang menyambut umpan silang Nani menjadikan the Red Devils menang 1-0 dan mengantarkannya ke puncak klasemen.

Ferguson memuji Park yang memiliki rekor bagus setiap kali bertemu Arsenal. Bagaimana tidak. Ia selalu mencetak gol pada tiga laga terakhir melawan the Gunners.  

Park pun pantas kecewa. Saat mencapai performa terbaik, ia justru harus meninggalkan Old Trafford. Padahal, pemain yang sudah mengemas empat gol di Liga Primer ini terlambat panas saat kompetisi bergulir.

Bahkan ia sempat diabaikan Ferguson karena performanya anjlok usai Piala Dunia 2010. Saat tengah menuju puncak, ia harus memperkuat timnas di Piala Asia, Januari mendatang.
 

 
Manchester United