BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, December 15, 2010

Abramovich Bersiap Belanja Pemain Lagi

Chelsea bakal memasuki bursa transfer yang akan dibuka Januari mendatang. Tidak tanggung-tanggung, pemilik klub Roman Abramovich bakal kembali memborong pemain seperti yang sudah dilakukannya.

Apalagi di awal musim Chelsea tak membeli banyak pemain. Manajer Carlo  Ancelotti hanya mendatangkan Yossi Benayoun dan Ramires. Selain itu, performa the Blues yang menurun mendorong Abramovich untuk memperbarui skuadnya untuk menghadapi putaran kedua.

Chelsea sendiri masih mengincar bintang Benfica David Luiz. Bila Benfica menolak melepas Luiz, Chelsea akan mengincar pemain belakang AC Milan Thiago Silva. Harga duo Brasil ini tidak kurang dari £20 juta.

Chelsea harus memenuhi kebutuhan di sektor belakang karena Alex sudah diistirahatkan. Sementara, bek berusia 19 Jeffrey Bruma masih belum matang.

Bila gagal mendapatkan Thiago ataupun Luiz, Chelsea akan melirik pemain domestik. Mereka tengah mempertimbangkan merekrut bek Bolton Wanderers Gary Cahill. Pilihan lainnya, Phil Jagielka yang bermain di Everton atau bek Blackburn Rovers Phil Jones. Hanya, harga mereka pun tak murah

 
Manchester United