BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, October 15, 2010

Usir Dokter Pribadi ADS, Posisi Riedl Terancam

Baru empat bulan menduduki 'kursi panas' pelatih timnas senior Indonesia, posisi Alfred Riedl kini sedang terancam. Hal itu menyusul perseteruannya dengan manajer timnas Andi Darussalam Tabusalla.

Seperti diketahui, perseteruan dengan pria yang akrab disapa ADS berawal saat Riedl mengusir dokter pribadinya, Zaini Saragih, saat menggelar pertemuan internal timnas di sebuah hotel di Bandung, beberapa jam jelang laga melawan Maladewa.

Kala itu, ADS, yang setahun belakang ini hidup dengan satu ginjal, memang senantiasa didampingi dokter pribadinya dalam berbagai kesempatan.

Tidak terima dengan pengusiran itu, ADS memilih untuk duduk terpisah dari pemainnya di bangku cadangan saat bentrok dengan Maladewa di Stadion Siliwangi, Bandung, yang berakhir untuk keunggulan timnas 3-0, sebagai pelampiasan kekesalannya atas sikap Riedl yang ia anggap arogan. 

Parahnya, karena ketua umum PSSI Nurdin Halid langsung merespon kejadian ini dengan memerintahkan ketua Badan Tim Nasional (BTN) untuk menggelar evaluasi terhadap kinerja Riedl. Pasalnya, pelatih asal Austria itu dianggap gagal memberikan kemajuan terhadap penampilan timnas, setelah empat bulan membesut Markus Haris Maulana dkk.

 
Manchester United