BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Tuesday, October 12, 2010

Liverpool Dapat Tawaran Baru Lagi

Menurut BBC, milyarder Peter Lim siap mendekati lagi direksi Liverpool dengan penawaran membeli kepemilikan klub yang lebih baik.

Pebisnis asal Singapura itu menjadi pihak terbaik kedua dalam proses penawaran awal setelah New England Sport Ventures (NESV). Meski demikian, Lim masih tertarik membeli Liverpool dan siap melunasi semua utang klub serta memberikan modal awal £40 juta. Semua dana berasal dari kantung pribadi Lim dan tidak berdasarkan pinjaman bank.

Liverpool masih terpuruk di tiga terbawah klasemen Liga Primer Inggris saat ini dan rencana pengambilalihan klub lebih ramai dibicarakan sejak musim lalu ketimbang mendongkrak prestasi tim.

Lim menanti keputusan pengadilan yang akan memperkarakan sengketa pemilik Liverpool saat ini, Tom Hicks dan George Gillett. Keputusan pengadilan akan terbit Selasa (12/10) ini. Selain itu, sumber Lim menyatakan kerisauannya karena dalam upaya mengakuisisi Liverpool, NESV sebenarnya berupaya mencari pinjaman dari pihak lain sehingga klub tak bisa benar-benar terlepas dari belitan utang.

 
Manchester United