BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sunday, September 12, 2010

Madrid Kalahkan Osasuna

Tampil dengan kekuatan penuh, Madrid mengalahkan Osasuna dengan skor tipis 1-0 di stadion Bernabeu, Minggu (12/9) dinihari WIB.

Los Blancos bermain penuh semangat apalagi setelah mendapat kabar seteru abadi mereka Barcelona secara mengejutkan kalah dari tim promosi Hercules. Sejumlah peluang diperoleh Higuain dan Ronaldo namun kerap digagalkan penjaga gawang Ricardo.

Gelandang baru Madrid Mesut Oezil bermain cukup apik dan sempat beberapa kali membuka peluang mencetak gol bagi rekan setimnya. Tim tamu memberikan perlawanan yang ketat dan mampu merepotkan Madrid.

Tim tuan rumah akhirnya mampu membuat gol di awal babak kedua. Ronaldo berusaha memanfaatkan umpan pendek dari Oezil, tendangannya sempat diblok Ricardo tapi kemudian berhasil diteruskan Ricardo Carvalho untuk disontek ke gawang Osasuna yang sudah kosong.

Sejumlah peluang kembali diperoleh Madrid, terutama melalui Higuain namun tetap gagal menambah gol. Kedudukan 1-0 tidak berubah dan ini merupakan kemenangan perdana pelatih Jose Mourinho bersama Madrid di Primera Liga Spanyol.

 
Manchester United