BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sunday, September 5, 2010

Belanja Gila-Gilaan Manchester City Di Bawah Target

The Telegraph mengklaim total belanja yang dikeluarkan Manchester City sebesar £325 juta belum mencapai target hingga bisa dipastikan kebijakan mendatangkan pemain bintang di tim yang bermarkas di Eastlands itu masih akan berlanjut.

Sejak kedatangan grup Abu Dhabi ke Eastlands pada tahun 2008, Manchester City langsung mengguncang dunia dengan menggaet beberapa nama besar seperti Gareth Barry, Mario Balotelli dan Carlos Tevez.

Meski demikian, tim-tim rivalnya di Liga Primer Inggris ternyata belum bisa bersikap tenang, karena dikabarkan langkah The Citizens dalam menggaet pemain top baru akan berhenti saat angka pembelian sudah mencapai £500 juta. Dana ini kabarnya belum termasuk dana tambahan yang didapat dari hasil penjualan.

Para petinggi City kabarnya akan menyusun kembali rencana mendatangkan pemain top yang sebelumnya gagal seperti John Terry dan Kaka, tetapi hal ini baru akan dilakukan saat City sukses melenggang ke kompetisi tertinggi antar klub Eropa, Liga Champions.

Pembelian pemain dengan status bintang masa depan seperti James Milner akan terus dilakukan sebelum mereka jadi mendaratkan pemain top dunia ke Eastlands.

 
Manchester United