BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sunday, August 29, 2010

Pirlo Kembali Dipanggil Timnas Italia

Gelandang veteran Andrea Pirlo kembali mendapat kesempatan bermain untuk tim nasional Italia. Pelatih Cesare Prandelli memanggil Pirlo untuk bergabung dengan timnas yang akan berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2012.

Italia akan menghadapi lawan ringan pada dua pertandingan kualifikasi. Pasukan Prandelli menghadapi tuan rumah Estonia, 3 September. Selanjutnya, mereka menjamu Kep. Faroe, 7 September. 

Pirlo menjadi satu-satunya pemain Milan yang dipanggil Prandelli. Milan masih lebih baik dibandingkan Inter Milan karena tidak ada satu pun pemainnya yang dipanggil. Meski meraih treble, namun Inter tak memberi kesempatan 

Kali ini, Balotelli tidak dipanggil karena masih cedera. Demikian pula dengan Amauri. Striker Juve kelahiran Brasil dan sudah menjadi warga negara Italia terpaksa dicoret karena cedera. Untuk itu, Prandelli memanggil 
 kembali Alberto Gilardino dan Giampaolo Pazzini.

Prandelli mencoba membenahi sektor pertahanan dengan memanggil empat pemain belakang baru. Mereka yang dipanggil Luca Antonelli (Parma), Cesare Bovo (Palermo), Lorenzo De Silvestri (Fiorentina) dan Daniele Gastaldello (Sampdoria).

Skuad Italia
kiper
: Antonio Mirante (Parma), Salvatore Sirigu (Palermo), Emiliano Viviano (Bologna)
belakang: Luca Antonelli (Parma), Leonardo Bonucci (Juventus), Cesare Bovo (Palermo), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Lorenzo De Silvestri (Fiorentina), Daniele Gastaldello (Sampdoria), Cristian Molinaro (Stuttgart)
tengah: Daniele De Rossi (Roma), Andrea Lazzari (Cagliari), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Andrea Pirlo (AC Milan), Simone Pepe (Juventus)
depan: Antonio Cassano (Sampdoria), Alberto Gilardino (Fiorentina), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Fabio Quagliarella (Juventus), Giuseppe Rossi (Villarreal)
 

 

 
Manchester United