BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, July 2, 2010

Mantan Striker United Harapkan Hernandez Bersinar

Manchester United sudah memastikan kedatangan Javier Hernandez dengan nilai 10 juta April lalu. Pembelian tersebut tampaknya merupakan keputusan tepat seiring penampilan gemilang Hernandez di Piala Dunia 2010 bersama timnas Meksiko.
Harapan publik Old Trafford pun langsung melayang, seperti yang diutarakan bekas penyerang andalan United, Frank Stapleton.
"Dia punya kesempatan bagus bermain di Inggris. Waktu akan menjawab bagaimana dia melaluinya. Tapi bagusnya, Sir Alex Ferguson tahu bagaimana caranya menangani pemain muda."
"Kalau sang pemain tampil baik saat pramusim, manajaer mungkin akan memutuskan memainkannya. Pemain akan menemukan tingkatan permainan mereka. Mungkin awal yang baik bagi Hernandez dan akan ada puncaknya. Fergie akan melihat kapan waktu yang tepat buatnya untuk tampil."
"Tapi pernah terjadi di masa lalu pemain yang diharapkan bersinar di masa depan malah diberikan kesempatan oleh manajer United. Saya yakin, Sir Alex akan membekali diri dengan apa yang dilihatnya selama Piala Dunia. Tak ada yang tahu Hernandez bisa diharapkan berbuat apa. Tak ada yang menyaksikannya dan pertandingan awal itu tak bicara banyak."
"Tapi dia terus berkembang selama turnamen dan kalau seorang pemain bisa mencetak gol berkualitas di ajang sebesar itu, pelatih harus memerhatikannya dengan seksama."   

 
Manchester United