BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, July 2, 2010

Dida: Selamat Tinggal, Milan!

Setelah sekitar satu dasawarsa membela AC Milan, Nelson Dida mengucapkan selamat tinggal. Lewat pesan yang dimuat di situs Milan, Ia menulis, "Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, saya adalah eks-Rossonero."

Kontrak penjaga gawang berkewarganegeraan Brasil ini berakhir kemarin. Ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal lewat catatan pribadi.

Banyak gelar yang telah diraih Dida bersama Milan, mulai dari juara Seri A, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

"Saya berharap bisa memberi penghargaan spesial kepada Carlo Ancelotti. Dia adalah pelatih yang mengizinkan saya bermain di dalam tim yang fantastik dan saya menghabiskan waktu saya dengannya."

 
Manchester United