BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, March 14, 2014

Timnas U-19 Sambangi Ternate 22 Maret

Tim nasional Indonesia U-19 yang mengalami beberapa perubahan jadwal laga pada Tur Nusantara di Kalimantan, membawa pengaruh kepada perubahan jadwal lawatan mereka ke Ternate, Maluku Utara.

Sebelumnya Evan Dimas dkk. akan mendatangi Ternate pada 19 Maret, namun insiden lampu padam di stadion Parikesit saat timnas U-19 kontra Persiba Balikpapan membuat laga tersebut harus dijadwal ulang, hingga akhirnya dihelat kembali pada 21 Maret mendatang, hal tersebut tentu membawa pengaruh kepada laga eksebisi lain, yakni kontra Persiter Ternate U-19.

Sebagaimana diwartakan Antara, akhirnya laga kontra Persiter direncanakan akan dihelat pada 24 Maret 2014, di stadion Gelora Kieraha. Hal itu pun dituturkan oleh sekretaris Persiter, Hasby Yusup.

Tim besutan Indra Sjafri tersebut rencananya akan tiba di Ternate pada 22 Maret, dan menjajal kekuatan Persiter U-19 pada 24 Maret, namun soal waktu bertanding belum dapat ditentukan. "Mungkin waktunya saja yang harus menyesuaikan, tapi pertandingannya tetap dilaksanakan di Gelora Kieraha," tukas Hasby.

 
Manchester United