BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, March 14, 2014

Arema Cronus Jalin Kerjasama Dengan Klub Jepang

Salah satu klub besar Indonesia Super League (ISL), Arema Cronus, akan menjajaki kerjasama dengan klub kasta kedua Liga Jepang yang dikenal dengan J2 League, Consadole Sapporo. Itu setelah pihak dari kedua klub melakukan pertemuan di sebuah hotel di kota Malang, Selasa (11/3) lalu.

Ruddy Widodo sebagai manajer menjadi perwakilan dari Arema bersama manajer bisnis Fuad Ardiansyah. Dan pihak Sapporo diwakilkan oleh Hirokatsu Mikami bersama perwakilan J-League Kei Koyama.

Alasan Arema dan Sapporo mencoba kerjasama adalah tak lain dari kebesaran kedua klub yang sama-sama memiliki jumlah suporter banyak, serta memiliki pembinaan pemain muda yang baik. Sapporo sendiri adalah klub yang mendapat penghargaan dari federasi sepakbola Jepang atas upayanya mengembangkan pemain muda dengan sangat baik.

Pihak Sapporo juga menyaksikan laga antara Arema dan Hanoti T&T kemarin, dan menilai bahwa atmosfer dari stadion Kanjuruhan, Kabupaten Kepanjen, sengat luar biasa. Tidak lepas bahwa kerjasama ini memiliki misi untuk mempromosikan J.League ke kota Malang, dan juga pihak klub ingin memperkenalkan kepulauan Hokkaido lewat Arema. 

 
Manchester United