BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, November 18, 2011

Arema Kedatangan Lima Pemain Asing

Lima pemain impor yang selama ini ikut seleksi di tim Arema Indonesia versi Rendra Kresna resmi dilepas, karena dinilai tak sesuai kebutuhan tim. Kini, menurut manajer media officer Arema yang memastikan akan berkompetisi di Indonesia Super Liga (ISL), Sudarmaji, datang lagi lima pemain asing baru mengadu nasib untuk bisa memperkuat skuad Singo Edan pada musim komeptisi 2011/12.

Kelima pemain asing itu antara lain Luco Gonzales,  Esteban Cambiasso yang keduanya berasal dari Argentina. Sedangkan dua pemain asing lainnya adalah Roberto dan Carlo dari Urguay. Sementara satu pemain asing lagi Mingo dari Negara Kongo.

Di antara kelima pemain yang dilepas Arema Indonesia ‘’Sultan Agung’’ itu disebutkan seperti striker Varney pas Boakay mantan pemain Persibo Bojonegoro, Abel Cielo dengan posisi sayap kanan eks Persidafon, Eric Lee Wright yang posisinya sebagai stoper. Mereka berasal dari Liberia.  Sedangkan pemain asing lainnya adalah Roberto  Gimines dengan posisi midfield dan Victor Romero. Mereka berasal dari Paraguay. Selain itu Mario Sousa mantan pemain Deltras Sidoarjo, dan Roberto Alcaraz asal negeri Kongo

 
Manchester United