BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, December 8, 2010

Fergie: Seharusnya Kami Bisa Cetak Banyak Gol

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan timnya sudah seharusnya mampu memenangi pertandingan dengan mencetak lebih banyak gol, saat bermain imbang 1-1 dengan Valencia dalam putaran terakhir grup C Liga Champions, Rabu (8/12) dinihari WIB.

Meski bermain imbang, The Red Devils berhak menyandang status sebagai juara grup. Status ini sangat penting untuk menghindari dari pertemuan terlalu dini dengan sesama tim kuat Eropa lainnya di babak gugur atau 16 besar.

Fergie tetap puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama permainan di babak kedua. Meski sempat tertinggal lewat gol Pablo Hernandez di babak pertama, United akhirnya mampu bangkit di babak kedua, terbukti dengan terciptanya gol penyama kedudukan yang dicetak Anderson pada menit ke-62.

Striker United Dimitar Berbatov sebenarnya memiliki sejumlah peluang bagus, tapi sayang hanya terbuang percuma karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal.

Gol yang dicetak Hernandez akhirnya memutus rekor tak terkalahkan United selama fase grup. Itu berarti raksasa Inggris itu gagal mencetak sejarah sebagai klub pertama yang tidak kebobolan selama fase grup Liga Champions.

 
Manchester United