BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, December 6, 2010

Chelsea Terpuruk, Ancelotti Tak Bisa Tidur

Manajer Carlo Ancelotti mengaku tak bisa tidur gara-gara Chelsea ditahan Everton 1-1, Sabtu lalu. Jangankan mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris, posisi Chelsea justru makin melorot.

Kini, mereka turun ke posisi tiga karena Arsenal berhasil menggeser Manchester United. Padahal, sebelumnya saat menduduki puncak klasemen Chelsea unggul lima poin dari rival terdekat.

Hasil imbang melawan Everton menjadikan Chelsea hanya mampu meraih lima poin dari enam pertandingan terakhir. Sama dengan rekor buruk the Blues, sepuluh tahun lampau. Saat itu terpuruknya Chelsea berbuntut dipecatnya manajer Gianluca Vialli yang telah memberikan banyak gelar.

"Terus terang, saya tak bisa tidur. Saya tidak bisa tenang. Kami bermain buruk dan tak lagi di puncak. Ini tentu membuat saya cemas," kata Ancelotti.

Hanya, Ancelotti tak merasa cemas dengan posisinya. Termasuk ancaman pemecatan dari pemilik klub Roman Abramovich. 

Hanya, Ancelotti bakal menghadapi ujian berat. Pasalnya, ia harus mengembalikan Chelsea ke posisi puncak dan Abramovich tak ingin menyaksikan kekalahan pada tiga laga berikutnya.

Persoalannya, Liga Primer bakal memasuki pekan-pekan yang berat menjelang Natal dan Tahun Baru. Bahkan Chelsea akan bertemu tiga tim tangguh, Tottenham Hotspur, United dan Arsenal.

 
Manchester United