BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Thursday, November 18, 2010

Inggris Tumbang Di Wembley

Striker Andy Carroll membuat debut menjanjikan, tapi tak cukup bisa menghindarkan Inggris dari kekalahan atas Prancis 2-1 di Stadion Wembley.

Karim Benzema membuka skor untuk Les Bleus menit ke-16. Mathieu Valbuena menggandakan keunggulan menit ke-55. Inggris hanya bisa membalas satu lewat pemain pengganti Peter Crouch.

Inggris memainkan bola-bola panjang sepanjang pertandingan, yang mudah diantisipasi pemain belakang Prancis. Strategi ini baru memperlihatkan hasil ketika Crouch masuk lapangan.

Gol pertama Prancis hasil kerjasama Florent Malouda dan Benzema. Keduanya menciptakan kombinasi mengesankan, dengan saling bertukar passing di sisi kiri area penalti Inggris, sebelum striker Real Madrid itu mengakhirinya dengan tembakan keras.

Sedangkan gol kedua Les Bleus merupakan bukti betapa Prancis jauh lebih unggul dalam memainkan passing. Bacary Sagna mengirim umpan silang ke Valbuena, yang disambun tembakan voli untuk menaklukan penjaga gawang Ben Foster.

Inggris seolah tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengejar ketinggalan, sampai Peter Crouch masuk. Striker Tottenham itu hanya mendapat satu peluang dan memafaatkannya menjadi gol.

Inggris seharusnya tidak mengeluh atas kekalahn ini. Bagi Capello, kekalahan di Wembley ini yang kali pertama sejak dirinya menangani Three Lions, Januari 2008. Namun fans Inggris tidak bisa memaklumi.

 

 
Manchester United