BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Tuesday, October 19, 2010

City Siapkan Paket Penawaran £100 Juta Untuk Rooney

Manchester City menyiapkan paket penawaran £100 juta untuk mendapatkan striker Wayne Rooney dari Manchester United (MU).

City akan menjadikan Rooney pemain bergaji tertinggi di Liga Primer, dengan £250 ribu per pekan, atau £13 juta per tahun. 

Rooney tidak berminat lagi meneken kontrak baru, setelah terlibat perselisihan serius dengan pelatih Alex Ferguson. City akan berupaya mengambil keuntungan dari situasi ini.

City menjadi satu-satunya destinasi Rooney, jika sang striker ingin meninggalkan Old Trafford, Januari 2011. Real Madrid tidak berminat mendapatkan Rooney dalam waktu dekat. Barcelona mengalami kesulitan finansial.

Jose Mourinho, pelatih Real Madrid, juga tidak yakin Rooney akan meninggalkan Old Trafford. Menurut Mourinho, orang berpengaruh di MU akan berupaya membujuknya untuk tidak pergi.

Perkiraan Mourinho terbukti. David Gill dikabarkan terus mendekati Rooney, mengajaknya berbicara, agar berubah pikiran. Rekan-rekan Rooney juga khawatir kepergian Rooney akan membuat MU mengalami penurunan.

Di sisi lain, manajemen MU tidak ingin dipermalukan City dua kali. MU kali pertama dibuat malu ketika Carlos Tevez menerima tawaran City. Jika Rooney pergi ke Eastland, bukan tidak mungkin eksodus pemain MU ke City akan terjadi di kemudian hari, karena transfer tim sekota tidak lagi tabu.

 
Manchester United