BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Saturday, August 14, 2010

Madrid Kalahkan Munchen

Pertemuan kedua tim di Munchen, Jumat (3/8) waktu setempat, merupakan partai klasik karena sering bertemu di ajang-ajang bergengsi di Eropa. Sejak awal, pertandingan berjalan imbang dan kedua tim saling berganti serangan.

Namun Munchen yang mendapat peluang emas pertama. Franck Ribery yang dilanggar Sergio Ramos membuat tim tuan mendapat hadiah tendangan penalti. Sayangnya, tendangan Holger Badstuber mampu digagalkan Iker Casillas.

Menjelang babak pertama berakhir, Casillas kembali menggagalkan peluang yang didapat Ribery dan Miroslav Klose. Di babak kedua, Madrid memperoleh beberapa peluang melalui Sami Khedira dan Rafael van der Vaart namun belum mampu menemui sasaran.

Cristiano Ronaldo juga mendapat peluang namun sundulannya membentur tiang gawang. Klose membuat gol di menit-menit akhir tapi dianulir wasit karena dianggap berada dalam posisi offside.

Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol dan harus dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Ronaldo, Van der Vaart, Xabi Alonso dan Karim Benzema mampu melakukan tugasnya dengan baik. Sementara Hamit Altintop dan Edson Braafheid gagal menjebol gawang Madrid.

Tim asuhan Jose Mourinho itu pun memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Ini merupakan kemenangan ketiga Mourinho sejak menangani Los Blancos. 

 
Manchester United