BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, August 11, 2010

Batista Umumkan Skuad Argentina


Pelatih sementara Argentina Sergio Batista mengumumkan skuad Albiceleste yang akan tampil menghadapi laga persahabatan melawan Irlandia. Beberapa nama yang dipanggil di antaranya adalah para pemain yang sebelumnya hanya dijadikan pemain cadangan oleh pelatih Diego Maradona.

Tyc Sports melaporkan Batista akan menggunakan formasi 4-1-4-1. Selain itu juga Batista diyakini akan menggunakan tiga gelandang serta mendorong Lionel Messi dan Angel di Maria sebagai pemain sayap di sisi kanan dan kiri. Sedangkan Gonzalo Higuain akan bermain sebagai striker tunggal.

Sementara itu Batista akan memanggil dua gelandang yang sebelumnya tidak dibawa oleh Maradona ke Piala Dunia. Gelandang Valencia Ever Banega dan gelandang berusia 24 tahun Real Madrid Fernando Gago akan diberikan kesempatan untuk tampil.

Sedangkan Carlos Tevez dan Sergio Aguero kemungkinan tidak akan bisa ambil bagian dari laga persahabatan nanti karena dikabarkan mengalami sakit. Sebagai alternatifnya pilihan akan dijatuhkan kepada Diego Milito dan Ezequiel Lavezzi.

 
Manchester United