BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, August 27, 2010

Chelsea Tur Asia Ke Malaysia & Thailand

Indonesia sepertinya masih belum menjadi tujuan klub-klub Eropa untuk menggelar tur pra-musim. Hal itu terlihat dari keputusan manajemen Chelsea yang merencanakan melakukan persiapan di Malaysia dan Thailand pada tahun 2011.

Seperti dilansir kantor berita Bernama, ketua eksekutif Chelsea Ron Gourlay sudah memasukkan Malaysia sebagai tempat tur Asia 2011. The Blues akan menjalani pemusatan latihan selama satu pekan sekaligus melakukan pertandingan persahabatan di Kuala Lumpur.



Pada Asia Tur 2008 lalu, Chelsea menggelar pertandingan pemanasan melawan Malaysia di hadapan 55 ribu fans di Stadion Bukit Jalil, dan memetik kemenangan 2-0 melalui gol Nicolas Anelka dan Ashley Cole.

ProEvent International, sebuah perusahaan konsultan manajemen dan pemasaran sepakbola ternama di kawasan Asia, kembali ditunjuk sebagai promotor tur secara eksklusif.

Ketua eksekutif ProEvent International Julian Kam mengatakan, sejumlah program sudah dirancang untuk menyambut Chelsea di Kuala Lumpur, sekaligus mengenai jadwal pertandingan, harga tiket, tempat laga, dan waktu.


Selain Malaysia, Chelsea Asia Tour 2011 juga akan mampir ke Thailand. 

 
Manchester United