BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, August 16, 2010

Allegri Belum Pilih Kiper Utama Milan

Hingga beberapa pekan ke depan, AC Milan masih akan bergantian memakai Christian Abbiati dan Marco Amelia sebagai kiper di laga ujicoba. Soalnya Massimiliano Allegri belum memutuskan siapa kiper utama Rossoneri.

Di musim yang akan segera dimulai, Abbiati dipastikan tak akan bisa tenang duduk di posisinya. Soalnya Diavolo Rosso sudah mendatangkan kiper baru dalam diri Marco Amelia.

Kiper Internasional Italia itu dalam waktu singkat sudah mampu menarik perhatian Allegrin dan banyak fans Milan. Salah satu performa apiknya adalah saat tampil gemilang di Trofeo Tim.

Dengan Liga Italia yang dimulai tak sampai tiga pekan lagi, Allegri ternyata belum memutuskan siapa yang akan menjadi pilihan utamanya di bawah mistar. Apakah Abbiati atau Amelia.

Dengan angin peremajaan yang dihembuskan Allegri di kubu Milan, bisa jadi Amelia yang nantinya berpotensi lebih besar jadi kandidat nomor satu di Milan. Kiper yang masih berstatus pinjam dari Genoa itu saat ini berusia 28 tahun, sementara Abbiati sudah 33 tahun.

 
Manchester United