BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Thursday, March 1, 2012

Klaas-Jan Huntelaar & Chris Smalling Masuk Rumah Sakit

Striker Belanda Klaas-Jan Huntelaar dan bek Inggris Chris Smalling dilaporkan telah dilarikan ke rumah setelah keduanya mengalami benturan kepala ketika tampil pada laga ujicoba di Wembley dinihari tadi.

Insiden itu terjadi di menit ke-59 ketika Huntelaar membobol gawang Inggris dengan sebuah sundulan kepala. Saat itu kepala Huntelaar dan Smalling saling beradu ketika saling memerebutkan bola di udara. 

Usai berbenturan, kedua pemain ini tergeletak untuk beberapa saat. Smalling terpaksa ditandu keluar lapangan. Sedangkan Huntelaar meninggalkan lapangan dengan perban yang menutupi sebagian wajahnya.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk mengatakan kepada wartawan,"Huntelaar telah dibawa ke rumah sakit karena kami pikir dia mengalami masalah di bagian kepala. Namun sejauh ini kami belum tahu persis bagaimana keadaannya."

"Di banding di lapangan, dia memang terlihat lebih baik saat berada di ruang ganti. Tetapi kami memutuskan agar membawanya ke rumah sakit untuk memastikan keadaan yang lebih detail lagi."

Hal yang sama juga dibenarkan oleh pelatih sementara Inggris Stuart Pearce. Ia mengatakan, bek Manchester United ini juga dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan.

"Smalling ke rumah sakit. Saya sudah berbicara dengannya dan dia masih tetap sadar. Saya berharap semoga dia akan baik-baik saja."

 
Manchester United