BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Saturday, January 28, 2012

Sir Alex Ferguson: Saya Seorang Fenomenal!

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson telah melabelkan dirinya sebagai seorang fenomenal. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara kepada New York Times.

Indikator itu ditunjukkannya lewat karir kepelatihan yang telah dilakoninya di United selama 25 tahun. Saat ditanya akankah orang lain mampu mengulangi pencapaian dirinya, Fergie menyatakan,"Saya rasa tidak. Karena saya adalah seorang fenomenal."

Lalu ia melanjutkan,"Saya tentunya sekarang ini sudah semakin menua. Rasanya tak ada yang perlu diragukan terhadap hal itu. Ini manusiawi kalau saya harus membandingkannya antara hari ini dan 25 tahun yang lalu."

"Sekarang ini mereka telah diisi oleh ide-ide modern, orangtua yang modern, agensi-agensi pemain yang juga modern dan mereka juga sudah diselimuti oleh gambaran mereka sendiri."

"Ini menjadi dunia yang berbeda buat saya. Jadi saya harus bisa juga mengubah diri saya sendiri untuk bisa beradaptasi mengikuti hal tersebut. Untuk itulah saya mengubahnya karena hal ini semua."

 
Manchester United