BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, December 28, 2011

Alexandre Pato Segera Menuju Paris Saint-Germain?

Striker AC Milan asal Brasil itu dikabarkan terlibat konflik dengan Massimiliano Allegri setelah secara terbuka mengkritik kepemimpinan sang manajer. PSG rupanya ingin memanfaatkan situasi itu dan menjadikan Pato sebagai salah satu incarannya di bursa transfer pemain, Januari 2012.

Kini, RMC Sports mensinyalir para pemilik PSG telah melakukan negosiasi dengan perwakilan Pato. Bahkan, jika semua berjalan lancar, kepastian transfer itu sudah bisa diketahui pada 4 Januari, ketika PSG melakoni laga eksibisi menghadapi Milan di Dubai.


Kabar itu juga menyebutkan angka €50 juta sebagai nilai pelicin transfer Pato, serta kesepakatan durasi kontrak selama empat setengah tahun.

Jika wacana transfer itu benar-benar terwujud, Pato akan bereuni dengan mantan arsitek Rossoneri Leonardo Araujo, yang kini menjadi direktur olahraga PSG.

Bukan itu saja, Pato juga akan mengungguli rekor transfer PSG, yang saat ini masih menjadi milik Javier Pastore, yang didatangkan dari Palermo seharga €42 juta, awal musim ini.
 

 
Manchester United