BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Thursday, November 3, 2011

RESMI: Mitra Kukar Dapatkan Marcus Bent

Mitra Kukar terus berusaha menjadi tim yang pantas diperhitungkan di kasta tertinggi sepakbola nasional. Setelah gagal mendatangkan El Hadji Diouf, tim berjuluk Naga Mekes ini berhasil merekrut Marcus Bent.

Kepastian itu didapatkan setelah kedua belah pihak melakukan penandatanganan kontrak, Kamis (3/11) siang WIB tadi di Hotel Grand Elty Singgasana. 

Bent sepakat dengan nominal yang ditawarkan oleh manajemen. Sayangnya, manajemen Mitra Kukar enggan menyebutkan jumlah kontrak yang mampu menarik hati Bent.

Proses penandatanganan kontrak berjalan cukup lama. Bent didampingi oleh agennya dari Soccerindo. Sedangkan pihak Mitra Kukar diwakili direktur keuangan Aji Ari Junaedi. Pertemuan tertutup berlangsung Kamis (3/11) mulai pukul 10.00 WITA di salah satu ruangan hotel. Sekitar pukul 13.00, pertemuan selesai dan manajemen mengumumkan kepastian bergabungnya eks striker Everton tersebut.

Junaedi menuturkan, pihaknya telah berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan Bent. Dan, dia menganggap bahwa keberhasilan mendapat tanda tangan Bent ini setimpal dengan usaha yang telah dilakukan.

Sebelumnya, manajemen telah melakukan penjajakan selama satu bulan. "Begitu gagal mendatangkan El Hadji Diouf, kita langsung mengalihkan incaran. Pelatih (Simon McMenemy) yang memberikan rekomendasi," ujar Junaedi. "Saya rasa, kualitas Bent tak kalah dengan Diouf. Mereka sama-sama striker hebat," sambung Junaidi. (gk-24)
 

 
Manchester United