BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Wednesday, October 19, 2011

Lupakan Pra Piala Dunia, Singapura Tatap SEA Games

Federasi sepakbola Singapura (FAS) memutuskan untuk melupakan peluang mereka di Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, dan memilih berkonsentrasi merebut medali emas SEA Games 2011.

Singapura berada di Grup A bersama Yordania, Irak dan Cina. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, tim Singa menelan tiga kekalahan, sehingga membuat peluang mereka lolos ke fase berikutnya menjadi makin tipis.

Karena itu, FAS selanjutnya menggelar rapat untuk menentukan nasib tim nasional. Dalam rapat yang dihadir pelatih Radojko Avramovic, akhirnya diputuskan untuk melupakan Pra Piala Dunia, dan memilih fokus menghadapi SEA Games.

Dari daftar nama yang dirilis komite olimpiade Singapura (NSOC), terdapat sejumlah nama dari skuad senior yang berusia di bawah 23 tahun, seperti Hariss Harun, Muhd Safuwan Baharudin, Mohd Izwan Mahbud, Muhd Khairul Nizam Kamal dan Shahdan Sulaiman.

Kehadiran para pemain tim nasional senior ini disambut gembira pelatih Slobodan Pavkovic yang berambisi mendapatkan medali emas untuk kali pertama,

Raihan terbaik Singapura di SEA Games adalah ketika meraih medali perak pada tahun 1983, 1985 dan 1989.

Pada SEA Games 2011 nanti, Singapura bergabung ke Grup A bersama tuan rumah Indonesia, juara bertahan Malaysia, Thailand dan Kamboja.

 
Manchester United