BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, September 30, 2011

Wesley Sneijder Absen Dari Skuad Belanda

Tak ada nama Wesley Sneijder dalam daftar 23 pemain skuad Belanda yang telah diumumkan pelatih Bert van Marwijk guna menjamu Moldova dan tandang ke Swedia pada kualifikasi Piala Eropa 2012 awal bulan depan.

Pengatur serangan milik Inter Milan itu terpaksa dipinggirkan karena masih bergelut dengan cedera pangkal paha. Selain Sneijder, John Heitinga (Everton) dan Ibrahim Afellay (Barcelona) juga harus absen, keduanya karena cedera lutut.

Sementara itu, penyerang Ryan Babel (Hoffenheim), gelandang Theo Janssen (Ajax Amsterdam), serta bek Ron Vlaar (Feyenoord Rotterdam) gagal menembus pasukan utama meski sebelumnya termasuk dalam 29 pemain di seleksi awal.

Keperkasaan De Oranje di Grup E dengan menyapu bersih kemenangan di delapan laga memastikan mereka sebagai salah satu negara yang telah menggenggam tiket lolos ke turnamen utama tahun depan.

Kendati demikian, bukan berarti armada Van Marwijk bakal melepaskan laga versus Moldova (7/10) dan Swedia (11/10) begitu saja. Di bawah ini daftar lengkap pemain timnas Negeri Kincir Angin:

 
Manchester United