BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Thursday, March 10, 2011

Thailand & Malaysia Lewati Babak Awal Kualifikasi Olimpiade

Indonesia dipastikan gagal melangkah dari babak awal kualifikasi Olimpiade 2012 setelah tak berdaya menghadapi tuan rumah Turkmenistan, Rabu (9/3) malam.

Nasib tersebut tidak dialami dua negara tetangga, Thailand dan Malaysia, yang memainkan laga keduanya pada hari yang sama ketika Indonesia bertandang ke Turkmenistan.

Thailand menjadi tamu pertama bagi Palestina yang untuk kali pertama menggelar laga sepakbola internasional pertama di negeri sendiri. Pada pertandingan yang digelar di stadion Faisal Al Huseni, Tepi Barat, Palestina berhasil membalas kekalahan 1-0 yang diderita dari laga pertama di Bangkok. Gelandang Abdulhamid Abuhabib berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Palestina sehingga kedudukan agregat berimbang.

Saat memasuki babak adu penalti, Seeket Madputeh menjadi penentu keberhasilan Thailand melangkah ke babak kualifikasi Olimpiade selanjutnya. Thailand menang adu penalti 6-5.

Pada pertandingan lain, Malaysia mempertahankan keunggulan agregat 2-0 dengan bermain tanpa gol melawan tuan rumah Pakistan. Tidak ada yang mampu menjadi pencetak gol di stadion Punjab sehingga hasil pertandingan di stadion Shah Alam terbukti jadi penentu. Saat itu, dua gol kemenangan Malaysia dicetak oleh Wan Zaharulnizam dan Irfan Fazail.

 
Manchester United