BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, December 3, 2010

Lazio-Inter: Mengejar Capolista

Baik Inter mau pun Lazio saat ini masih memiliki kesempatan untuk menduduki puncak klasemen. Syaratnya, salah satu dari mereka harus menang di Olimpico.

Lazio pastinya punya keunggulan karena mereka bermain di kandang mereka sendiri. Namun, dalam catatan statistik, grafik Lazio menurun. Dari tiga laga terakhir, Lazio hanya bisa meraih lima angka.

Dalam catatan head-to-head, Lazio juga tidak bisa membanggakan diri. Lazio gagal mengalahkan Inter di kandang sendiri sejak Desember 2003, di mana Lazio kalah tiga kali dan imbang tiga kali di Serie A, dan satu kalah dan imbang di ajang Coppa Italia.

Sementara Inter boleh menggantungkan optimisme meraih poin penuh. Mereka bertandang ke Olimpico dengan mengantungi rekor tak terkalahkan di 13 laga sebelumnya di Serie A.

Namun masalah cedera masih menjadi masalah bagi Inter. Douglas Maicon, Julio Cesar dan Walter Samuel masih absen karena cedera, sementara Samuel Eto'o dikenai skorsing. Cristian Chivu dan Diego Milito kemungkinan bisa dipaksakan turun.

 
Manchester United