BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Friday, November 12, 2010

Reina Minta Hodgson Melepasnya


Penjaga gawang Pepe Reina dikabarkan menemui Roy Hodgson, dan meminta sang pelatih melepasnya pergi dari Liverpool, Januari 2011.

Mirror Sport melaporkan Manchester United, Arsenal, dan Inter Milan, telah mendengar kabar ini dan mulai mendekati agen pemain asal Spanyol itu. Sedangkan Hodgson menggelar rapat dengan stafnya untuk menentukan pengganti Reina.

Sumber di Anfield menyebutkan Manuel Neuer dan Martin Stekelenburg, penjaga gawang Schalke dan Ajax, masuk dalam pertimbangan Hodgson.

Namun sumber lain menyebutkan Hodgson masih akan berupaya membujuk Reina. Sedangkan manajemen Liverpool mengingatkan kepada klub-klub yang menginginkan Reina, bahwa buy-out clause sang penjaga gawang adalah £20 juta.

The Reds kemungkinan baru akan membeli penjaga gawang baru, setelah Reina terjual. Neuer mungkin lebih murah, karena kontraknya dengan Schalke tersisa kurang dari dari satu tahun. Stekelenburg akan sulit diperoleh, karena Ajax meminta harga jauh lebih tinggi.

Namun, Liverpool tidak akan mudah mendapatkan Neuer. Bayern Munich berani membayar lebih tinggi untuk penjaga gawang tim nasional Jerman itu.

Harga Neuer diperkirakan hanya £7 juta pound. Sedangkan Stekelenburg tiga kali lipat dari harga Neuer.

Di siis lain, Inter Milan kemungkinan berani membeli Reina dengan harga yang ditawarkan Liverpool. Sedangkan MU dan Arsenal harus berpikir dua kali.

Arsenal tidak terbiasa membeli pemain mahal. Kondisi keuangan MU juga tidak stabil.


 
Manchester United