BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Saturday, October 2, 2010

Irfan Bachdim Tidak Sah, Abanda Tiga Kali Skorsing


Dua pemain Persema Malang Irfan Bachdim dan Abanda Herman belum disahkan oleh PT Liga Indonesia. Manajemen Persema sangat ceroboh dengan keberadaan Abanda Herman dan Irfan Bachdim yang ternyata belum boleh turun di Superliga Indonesia.

Abanda yang dilarang tampil tiga laga, sanksi itu diperoleh karena permohonan bandingnya oleh klub terdahulu, Persija Jakarta ditolak oleh komisi banding PSSI. Abanda akan melaksanakan sanksi tersebut terhitung sejak melawan Bontang FC, Rabu (29/9), lawan Persisam Samarinda dan Persibo Bojonegoro di Malang. 

Sementara Irfan penyerang Persema Malang yang berdarah Belanda ini tidak disahkan oleh PT Liga Indonesia (LI) di karenakan tidak adanya surat keluar dari klub sebelumnya yaitu FC Utrecht (Liga Belanda). Manajemen Persema sendiri bingung, sebelumnya PT LI tidak menyatakan Irfan harus menyertai surat keluar saat pendaftaran pemain.

Menanggapi permasalahan ini Timo Scheunemann sebagai pelatih merasa tidak adil karena baru diberitahukan mendadak dan saat menjelang pertandingan melawan Bontang FC.

 
Manchester United