BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Thursday, August 5, 2010

Ronaldo Menangkan Madrid


Real Madrid memulai tur Amerika Serikat dengan kemenangan 3-2 atas America di California.

Madrid menurunkan tim terbaik yang memadukan pemain baru seperti Sergio Canales dan Pedro Leon dengan para punggawa lama macam Karim Benzema, Fernando Gago, dan Cristiano Ronaldo.

Pada awal pertandingan, kedua tim mengukur kekuatan masing-masing. Peluang pertama tercipta pada menit kedelapan ketika Ronaldo melepaskan tembakan ke arah gawang America. Bola dapat ditahan kiper Guillermo Ochoa.

Ochoa kembali beraksi dengan mengentikan peluang Benzema pada menit ke-15, setelah penyerang Prancis itu menerima umpan dari Juanfran. Setelahnya, Benzema menyia-nyiakan dua peluang mencetak gol.

Gol baru tercipta pada menit ke-34, ketika Benzema melakukan kerja kombinasi dengan Ronaldo. Kerja sama mereka dituntaskan dengan baik oleh Canales.

Sebelum turun minum, Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan Madrid kalau saja Ochoa tidak sigap mengamankan sundulannya.

America bangkit pada awal babak kedua. Dari sebuah serangan mendadak, Esqueda melepaskan tembakan yang menaklukkan Jerzy Dudek. Pertahanan Madrid tampak longgar ketika mengawal sang pencetak gol.

Vicente Sanchez bahkan membawa America balik mengungguli. Begitu menerima umpan terobosan Esqueda, Sanchez dengan tenang melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau Dudek.

Tak mau dipermalukan. Dua menit setelahnya, Gonzalo Higuain menyeimbangkan kedudukan. Tak terkawal pemain lawan, Higuain dengan tenang melesakkan bola ke dalam gawang Ochoa.

Gol kemenangan Madrid akhirnya tercipta delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti America berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Ronaldo. Gol tersebut sekaligus mengobati dianulirnya gol Ronaldo dua menit sebelumnya saat menerima umpan Angel di Maria.

 
Manchester United