BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Monday, July 12, 2010

Francesco Totti Tak Sabar Jalani Latihan Pra-Musim

Penyerang AS Roma Francesco Totti mengaku tidak sabar segera memulai latihan pra-musim dan berharap bisa mempersembahkan Scudetto bagi Giallorossi musim depan.

Il Lupi harus puas menempati peringkat kedua musim lalu baik itu di kompetisi Serie A Italia maupun Coppa Italia karena kalah bersaing dengan Inter, namun Totti bertekad mencatat hasil yang lebih baik lagi.

Mantan pilar tim nasional Italia itu kemudian mengirimkan harapan terbaik bagi presiden UEFA Michel Platini yang belakangan dilaporkan masuk ke rumah sakit dan bagi pelatih Argentina Diego Maradona yang gagal membawa pulang trophy Piala Dunia.

"Saya tahu Michel Platini tidak dalam kondisi yang baik, saya berharap yang terbaik baginya."

"Tidak lupa rasa hormat bagi Diego Maradona yang berpengaruh besar dalam perkembangan saya. Melihat semangat yang diperlihatkan Maradona membuat saya ingin melihatnya mengangkat trophy di Afrika Selatan dan saya kecewa ketika mereka harus tersingkir."

 

 
Manchester United